Kamis, 14 Mei 2009

SELAMAT DATANG DI RUMAH BATU

yayaya.....terima kasih sudah mampir di rumah batu kita....disini tempatnya kita berbagi ide, opini atau apapun tentang dimensi yang ga bisa kita liat dan bagaimana menyikapi sesuai jalur-Nya.

disini kita bahas sesuatu yang besar dari yang kecil dengan memulai yang sederhana, disini hanya sekedar inspirasi kecil bagi hati kita yang besar, kita bebas ngomong, keluarin semua uneg-uneg, apapun tentang dimensi Maya (bukan mbak maya lho..). dan menyikapi tanpa ragu , takut, ngeri, apalagi Emoh. semua ada tapi ga keliatan ada.

eits....jangan salah, saya bukan dukun, paranormal, orang pinter atau kyai. asli saya orang 'normal' yang diberi kesempatan oleh-Nya ngerti dikit dari jutaan rahasia yang dimiliki Dia.
saya cuman pengen bagi-bagi rejeki yang bentuknya pengetahuan...moga aja ada manfaatnya.

sesuai namanya, omah watu memang berbentuk fisik bangunan yang asli ada...dibangun dengan penuh makna, sebagai tempat berlindung dari panas dan hujan, dengan dinding yang ditempelin batu kecil yang beraneka ukuran dengan makna menempelnya berbagai ide kita , membuat makin kokoh dengan soko guru nya menjadi dasar setiap perbuatan, tanpa cat, tanpa perawatan..cukup diguyur air udah cukup, ga perlu neko neko... tidak diniatkan hanya menjadi villa istirahat, tapi menjadi inspirasi untuk membuat omah batu kita sendiri di dalam hati

dan inspirasi ini yang akan kita bagi sama - sama......
" SELAMAT DATANG DI RUMAH BATU kita "

2 komentar:

  1. bos..ulasan tentang cari uang di internet ada ga....thank you!

    BalasHapus
  2. tnx dah di intip mbak....klo artikel cari uang di internet kayaknya dah buaaaanyaaakk...klo aku bikin juga ntar jadi tambah banyak donk..monggo ng-google artikel nya

    BalasHapus